Bagai Anak Ayam Kehilangan Induk

Terlebih dahulu, Kami mohon maaf bila tulisan kami ini menyinggung perasaan, karena kami tidak berniat untuk menjelek-jelekkan orang lain, kami hanya ingin OMK Perawang kedepannya semakin maju dan semakin dewasa serta mendapat perhatian dari Pimpinan gereja dan Orangtua.
Orang Muda Katolik Stasi St. Yohanes Pembaptis Perawang, sebagai tiang penyangga Gereja, membutuhkan perhatian yang serius dari Pimpinan Gereja, Orang tua, dan Semua Pemerhati Gereja. Dalam perjalanan hidup Organisasi OMK Perawang, yang berjalan bagaikan anak ayam kehilangan induk dan bisa dikatakan kurang mendapat perhatian. Segala kegiatan berjalan dengan apa adanya, hanya dengan mengandalkan pengetahuan dari OMK tersebut dengan pengarahan ataupun saran dari Orangtua yang sangat minim, bukannya Orang Muda tidak meminta petunjuk Tetapi rencana/ kegiatan yang akan diadakan sering kurang mendapat respon yang positip dari orangtua.atau mereka cenderung memandang dari sisi negatipnya.
Orang Muda pada jaman sekarang seharusnya mendapatkan pembinaan yang lebih untuk menghindari hal-hal negatif yang ada dilingkungan masyarakat seperti: Narkoba, Pre Seks, serta kegiatan- kegiatan yang tidak baik lainnya. Untuk mempersiapkan generasi penerus yang baik harus dibekali dengan pendidikan dan pengetahuan yang baik pula.
Demikian tulisan ini kami perbuat semoga bermanfaat, TUHAN memberkati kita semua.

2 thoughts on “Bagai Anak Ayam Kehilangan Induk

  1. Memang di jaman sekarang, perhatian terhadap kaum muda gereja sangat kurang, tetapi orang muda tidak boleh patah semangat. Tunjukkan bahwa OMK mampu dan mau berbuat untuk kesinambungan dan kemajuan Gereja. Proficiat buat OMK.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s